Pages

Anak-anak Perempuan Para Rockstar yang Cantik dan Seksi

setengah mati neh ane nyari nya gan^^ hehe lsg ajah buat buat penikmat musik dan musisi setanah air yuk kita cuci mata dikit ini ada beberapa pepotoan tentang anak2 Rockstar Perempuan mereka DR legendaris rocker yg ternama Di dunia buat fans berat wajib liat ini!!!
cma sayang gan posisi nya jauh kl dkt udh ane datengin neh rumah 1-1nya asli gan caem2 cantik gokil2 pula..neh anak mereka jamin cengo deh gan liat mereka^^

jgn lupa cendol nya yah gan ^^ surga buat agaN yg berbaik hati sama ane amin ^^




Anak perempuan vokalis Aerosmith (Steven Tyler)






Anak perempuan bassist AC/DC (Cliff Williams)





Anak perempuan penyanyi dan bassist Pink Floyd (Roger Waters)






Anak perempuan vokalis Duran Duran (Simon Le Bon)






Anak perempuan rocker Alice Cooper








Anak perempuan pentolan Kiss (Gene Simmons)








Anak perempuan bassist Iron Maiden (Steve Harris)<< ini yg gw suka neh







Anak perempuan vokalis Rolling Stones (Mick Jagger)
< ini neh gan bapanya ajah udh ajib apa lg anak nya anjrit!!!!!!! we all loveee U
gila cengo gw liat anak nya Geulis pisan uyyyy Gan








Anak perempuan gitaris Rolling Stones (Keith Richards) << beuhh neh anak guitarist nya gw fans berat bapa nya! sampe skrg gw nge band msh suka bawain karya2 mereka ga nyangka ank nya om Richard boooo caem bgt yah gan






Anak perempuan vokalis Van Halen (David Lee Roth)

0 komentar:

Posting Komentar